Sabtu, 10 September 2011

ramalan facebook itu ada benarnya juga

Aku tadinya hanya sekedar mencoba-coba ramalan di facebook karena memang aku sedang sangat bosan. Melihat pertanyaan yang diberikan aplikasi itu, ku jawab semua dengan jujur, beberapa detik ku tunggu jawabanya, ku baca jawabannya itu. Setelah aku pikir-pikir itu benar banget, gak ada yang salah, itu aku banget jawabanya !! inilah jawaban yang dikirim melalui Facebook aku




" Dear Angela Lorenza II, anda telah menyelesaikan kuis untuk mengungkap Jati Diri Anda yang sesungguhnya. Berikut ini adalah hasil analisanya:
Anda adalah orang yang sangat serius. Anda cenderung untuk diam dan berperilaku baik, dan Anda tidak memiliki banyak kepercayaan diri. Anda lebih suka sendirian daripada dengan teman-teman. Hal ini bisa membuat Anda sedikit kurang menarik untuk bagi beberapa orang. Sebenarnya, Anda cukup menarik secara individu, namun ini berarti orang perlu waktu untuk dapat menyukai Anda.

Anda benar-benar peduli pada perasaan orang lain dan cukup serius menanggapi isu-isu yang mempengaruhi kehidupan Anda. Anda tulus, dan perhatian Anda untuk kesejahteraan orang lain membuat banyak orang ingin menjadi teman Anda.
Anda benar-benar mengikuti aturan, dan Anda mengharapkan orang lain harus sama dengan anda. Orang bisa mudah bosan dengan Anda, karena anda dapat membuat mereka merasa bersalah tentang diri mereka sendiri. Anda selalu membuat keputusan sendiri, dan dapat meremehkan saran orang lain. Anda ingin menjadi pemimpin dalam kelompok, tetapi Anda lupa untuk peduli tentang orang lain.
Rekan-rekan Anda menganggap Anda sebagai orang yang menyenangkan, walaupun kadang-kadang Anda kurang bertanggung jawab. Sifat Anda agak kekanak-kanakan, sehingga anda harus menghadapi fakta bahwa Anda akan suatu hari harus benar-benar tumbuh dan menjadi dewasa dan matang! Mungkin Anda bisa mulai membaca buku yang bagus, sehingga bisa membantu Anda melihat dunia dalam cahaya yang berbeda. Anda ingin dianggap serius kan?
Pacar Anda percaya bahwa Anda adalah orang yang kuat dan mandiri. Rasa percaya diri Anda dan keceriaannya membuat Anda menjadi seseorang yang menarik, tapi kadang-kadang Anda perlu lebih memperhatikan orang lain, termasuk pacar Anda. "


jawaban diatas bener-bener membuat aku tau aku itu kaya apa sih ? haha :')

-end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar