Rabu, 19 Desember 2012

ngejudge?


Gue disini bukan cari perhatian, gue bukan cari sensasi, tapi gue disini mencari ketenangan
.
Kata gue sih menulis di blog itu lebih tenang! Selain tenang, bisa berbagi cerita dan berbagi tips yang bermanfaat buat orang yang baca blog ini.

Ini bukan cerita fiksi, ini cerita nyata, yang benar-benar gue alami sendiri.

Dalam hidup gue, gue gak perduli alias cuek dengan penilaian orang. Terkadang bikin sakit hati juga sih penilaian mereka..  gue anggep itu kritik buat gue. Terserah lo mau ngejudge gue apa tentang fisik maupun perilaku. Terutama buat orang yang selama ini ngejudge gue di dunia maya. Gue gak perduli dan gak akan pernah benci atas judge yang lo kasih secara langsung ke twitter gue. Bagi gue itu kampungan gak selevel sama cara pergaulan hidup gue. 
 
Siapa sih yang suka sama >> orang yang membalikan fakta benar menjadi salah di depan orang banyak? << 

Siapapun yang pernah mendukung orang itu, ketika mengetahui kebenarannya pasti nyeselnya gak karuan. Gue gak benci kok sama orang yang dukung/ikut dalam masalah tersebut. Gue gak suka sama yang membalikan fakta itu! Maksudnya apa sih membalikan fakta? Emang mau banget temennya belain? Emang mau banget nyari sensasi dikalangannya? Itu gak merugikan gue kok ;-) malah merugikan lo bukan dimata orang tapi dimata Tuhan.  Gue gak merasa benar tapi Tuhan tau siapa yang benar. Kalo gak mau kebakaran jangan bermain api. 

Gak usah dateng ke hidup orang kalo akhirnya lo menghancurkan hati orang tersebut. Lo kira enak kaya gitu? Sakit bukan main loh. Tapi setiap perbuatan kan ada balasannya kok! So keep calm and stay woles
.
Ini pelajaran buat hidup gue, artinya gue harus berhati-hati memilih pacar dan memilih teman. Kadang orang yang kita sayang itu sering sekali mengecewakan karena bisa saja kedua orang itu menyakiti. Apa mereka tidak takut karma? Gue gak mau munafik, gue pengen banget ngeliat mereka kena karma bersama teman-temannya biar mereka sadar bagaimana diperlakukan seperti itu. 

Apalagi wanita itu pernah bbm gue bilang >>> “ jangan terlalu sayang kalo akhirnya orang yang lo sayang cuma bisa nyakitin doang hukum alamnya sih lebih baik lo nyakitin orang daripada lo disakitin, kalo karma gue sih lebih baik tanggung yang BENAR-BENAR SAKIT daripada sakit tiap hari gara-gara karma”

Menantang dan Classic ya ;-) 

Gue gak pernah ngarepin seseorang balik ke dalam hidup gue, cuma berharap ada yang mengaku salah dan minta maaf ke gue. Gue ikhlas banget kok sama apa yang gue kasih ke lo, karena gue tripikal wanita boros ;-) gue bukan supir lo tapi gue sayang sama lo sampe rela begitu sama lo. Mana ada sih cewe jaman sekarang kaya gitu? Modal don modal =))

Gue sayang sama lo yang sayang sama gue dan gue juga sayang sama hatters gue. Gue orangnya pemaaf walaupun susah buat beradaptasi dengan orang yang udah nyakitin gue. Tahun baru lembaran baru gak ada kata “MUSUH” buat gue. Salam super \m/

Follow twitter gue @angelalorenza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar