Minggu, 11 September 2011

my photography

hallo dulu gue pengen banget namanya camera SLR, dan akhirnya gue punya juga. Gue mengembangkan hobi gue yaitu salah satunya photography ! meskipun gue belum terlalu jago, tapi gue tetap belajar untuk menjadi sukses di bidang photography doain ya, hahaha

nih hasil photography dari segala ide gue yang menurut gue propetinya bagus lalalala


 panggil saja si ade ganteng ini noval. dia tetangga gue loh, gyaaaaa kalo dia sepantaran gue, gue pacarin deh, haha. dia face arab loh, padahal ortunya orang jawa ._. bingung deh gue kenapa bisa bule gini =_=

 noval oh noval tampannya wajahmu, hahaha, dia ide gue untuk bidang photography gue. Apa komentar lo ? bagus gak ? maaf ya kalo jelek, kan baru belajar. hehehe







 gue suka nih foto di atas. Dia tuh imut banget, aduh kapan gue punya ade kaya dia, baik, sopan, pinter, ganteng pula !!! mama !!! papa !! bikin dong, bosen nih sama ade yang lama =.=

 PALING KEREN NIH FOTO DI ATAS ! mukanya nyolotin, tapi tetap tampan, lalala gue selalu cubit pipinya kalo ketemu, maklum gue pengen banget punya ade cowo, hehehe.



nah yang ke 2


lilin begitu indah bagi gue, cahayanya yang menerangi ruangan, lihat cahayanya tenang banget, cocok nih kalo lo pada lagi galau, hahaha.


yang ke 3


ciptaan tuhan memang tiada duanya terutama INDONESIA. Yang pertama, gue lagi weekend ke BALI dan itu yang fotoin ade gue, dan sebagiannya gue edit di salah satu software gak kalah hebatnya dengan photoshop. Yang ke 2 itu gue iseng-iseng nyari ide, akhirnya setelah gue mikir lama, gue dapatkan juga ide itu, yaitu lukisan, lihat sawahnya,warnanya kekuningan siap panen padi mereka yang berubah menjadi beras yang siap dipasarkan.



menurut gue ini belum cukup, tapi baru ini yang bisa gue share ke lo, apa pendapat lo tentang photography gue ???

maaf kalo jelek, ini kan sekedar latihan :)

terima kasih ya kalian yang sudah ingin melihat entri gue, Semoga amal lo di terima di sisinya (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar