Selasa, 11 Desember 2012

Nothing but Something.

kehilangan adalah bukan akhir segalanya. Memang sangat berat ketika pertama kali kehilangan tapi terkadang kehilangan bisa mengubah hidup kita menjadi lebih baik.
Bisa karena terBiasa. Sedih? wajar kok, wajar banget kalo kita menangis karena kepikiran masalah itu.
Kehilangan bukan sesuatu yang hancur melainkan sesuatu untuk menyakatan "GUE BISA LEBIH BAIK TANPA DIA". Berawal dari sekedar omongan dan akhirnya semua menjadi fakta.

Ketika kita merasakan sakit yang bikin nyesek hati gara-gara masa lalu, ada beberapa hal yang pengen gue sampein ke kalian:

1. Jangan pernah lo biarin lo sendirian! karena itu bisa membuat lo memikirkan doi.
2. Lo cari kesibukan lo walaupun itu gak penting. Misalnya: twitteran, bbman, smsan, telponan.
3. Hangout bareng temen lo
4. Doa, Ikhlas, Sabar biarkan waktu yang menjawab dan karma yang berbicara.
5. Sharing ke temen/keluarga lo.

Pasti dibalik rasa "kehilangan" ada rasa "kecewa" bener gak?
Terlalu Kecewa biasanya membuat kita trauma.
Wajar kok kalo kita trauma karena terlalu dikecewakan.
Gini deh sekarang gue kasih motivasi buat lo dan ini juga motivasi buat gue.

" Pantes gak sih lo memikirkan orang yang udah nyakitin lo?
  Pantes gak sih lo galauin orang yang brengsek sama lo?
  Pantes gak sih lo nangisin orang yang jahat sama lo?
  Pantes gak sih lo ngarepin orang yang udah nyia-nyiain lo?
 GAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK PANTESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~
lebih baik lo sekarang berserah aja sama Tuhan! Bukti? Ini gue buktinya!
Dipikiran gue, kurang apa ya gue sama dia? Malah dia banyak kekurangannya dia gak bermodal, dia gak sayang sama gue, dia gak berotak, dan dia gak tau malu. Tapi gue udah IKHLAS.
Lo berdoa tapi gak di kabulin?
Doa itu gak ada ruginya loh, mungkin bukan buat sekarang!
Emangnya lo udah tau masa depan lo gimana?
Emangnya lo udah tau masa depan doi gimana?
Banyakin doa ya ;-)

Sebenarnya dibalik ini gue juga punya masalah kaya gini. Berat banget buat ngadepinnya. Sulit banget buat ngelupain, gagal moveon berkali-kali. Namanya juga usaha, mana ada usaha langsung sukses? Duhhh mau dong kaya gitu=_______=

 Tuhan gak pernah tidur dia setia sama orang yang benar. ;-)

menangis lah jika itu membuat lo tenang.
Tapi jangan seperti orang TOLOL yang mau bunuh diri, memakai narkoba.
Minum sih wajar :-p


Tertawa dong :))))
Jangan mau lo di tertawakan sama yang udah ngerusak hubungan lo.
Buat lo nih yang ngerasa ngerusak........
Makasih ya udah misahin gue sama doi, uuuuuh seneng bingit gue lepas dari dia =))))
Semoga lo sama dia masuk surga kalo perlu sekarang masuk surga gue ikhlas =))
eh iya... emang malaikat setuju lo masuk surga? *yawn


Buat lo yang punya pacar!!!!!!!!!!!!!!!! Tiati kawan banyak perusak..
Cara classic.. Motivasi kita, ternyata itu kode mau rebut doi.

sakit gak sih? Nyesek gak sih?
Hati-hati ya ;-)

Yang udah kena kaya gitu baca itu motivasi dari gue! jangan dibaca aja, tapi di pikirin dalem-dalem!


Thanks for: Desty, wawa, kak dea, kak jihan, kak dania, kak yudha, kak kiki, kak edwardo, samuel, selly, andre, marmon, dessy, dhea, de deisy, adit, uwi, dimas, michael, ayu, gilang, faqih, muthia, dan lain-lain yang udah motivasi dan berusaha buka mata gue love you all ({})

Buat mama, BigThanks Mom. Maaf ya gak dengerin omongan mama kalo dia gak beres. Mom bener-bener peramal! love you so much mom :*({})

thanks udah baca blog gue
coment lewat twitter aja

@angelalorenza


Tidak ada komentar:

Posting Komentar