Sabtu, 10 September 2011

isi hati

kamu tak pernah menyadari ..
semua yang telah ku berikan kepadamu ..
setelah kamu tak membutuhkan ku ..
kamu buang dan kamu tinggalkan aku ..
dan itu membuatku hancur dan kamu menganggapku tak pernah ada ..

tak terbayangkan kamu begitu kepada ku ..
apakah kamu merasakan yang ku pasrahkan ?
jujur aku tak sanggup berpisah dengan mu ..

takkan ada habisnya air mata ku ..
mengingat masa kita yang lalu ..
bila aku bisa memutar waktu ..
aku kan putar waktu itu untuk bersama mu lagi ..

adakah kamu merindukan aku ..
betapa inginnya aku kamu merindukan aku ..
kamu tak terlihat lagi di mata ku ..
kamu tak ada lagi di sekitar ku ..

biarlah ku simpan ..
sampai aku mati ..
ingatlah cinta ku ..
cinta mu bersamanya pasti kan bahagia ..

maafkan aku sering menyakitimu ..
kadang ku kecewakan mu ..
aku tak pernah menyadari itu ..
sedih rasanya kamu pergi ..
hati ini menangis menahan rasa sakit kehilangan cinta sejatiku ..

jika memang ini yang terbaik ..
untuk diriku dan dirimu ..
akan aku terima semua demi cinta ..

tak kuasa menggenggam tanganmu untuk terakhir kali ..
kita mungkin tak bersama lagi ..
pasti ku temukan dirimu bahagia bersama yang lain ..
izinkan aku menitipkan kisah cinta kita yang sudah mati ini ..
menjadi sebuah kenangan untuk kita ..

dan sekarang kamu dan aku tiada harapan lagi ..
aku korbankan semua demi kebahagiaan kamu ..
terima kasih kamu sudah pernah mau memberikan kesempatan untuk ku ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar